Terima Kasih sudah mau mampir ke blog saya, semoga isinya dapat bermanfaat buat yang membuat, melihat dan yang membacanya. Aamiin.

Selasa, 28 September 2010

Pengertian Virus Komputer

Pengertian Virus komputer adalah program yang mereproduksi, melaksanakan secara independen dan melakukan perjalanan melintasi koneksi jaringan. Perbedaan utama antara virus dan worm adalah cara yang mereproduksi dan menyebar. Virus adalah tergantung pada file host atau sektor Link boot Istilah, dan transfer file antar komputer untuk menyebarkan, sedangkan Virus Shortcut komputer Link Glosari dapat melaksanakan sepenuhnya independen dan tersebar di kemauannya sendiri melalui koneksi jaringan.Ancaman keamanan dari Cara Menghapus Virus Shortcut adalah setara dengan virus.

Virus Shortcut Komputer terampil melakukan seluruh seri kerusakan seperti merusak file-file penting dalam sistem anda, memperlambat itu turun ke tingkat yang besar, atau bahkan menyebabkan beberapa program penting untuk berhenti bekerja. Dua contoh yang sangat menonjol dari Virus Shortcut adalah cacing MS-Blaster dan Sasser.Contoh Worm KomputerWorm komputer yang asli (mungkin sengaja) mengeluarkan di Internet oleh Robert Tappan Morris pada tahun 1988. Internet Worm digunakan sendmail, fingerd, dan rsh / rexec untuk menyebarkan dirinya di Internet.SQL Slammer Worm didirikan pada tahun 2003 kerentanan yang digunakan dalam Microsoft SQL Server 2000 untuk menyebarkan dirinya di Internet. Link Glosari Blaster Worm juga didirikan pada tahun 2003 digunakan kerentanan di Microsoft DCOM RPC untuk menyebarkan dirinya.

Worm Melissa didirikan pada tahun 1999, Virus Shortcut Sobig didirikan pada tahun 2003 dan Virus Shortcut Mydoom didirikan pada tahun 2004 tersebar di seluruh melalui e-mail. Virus Shortcut ini bersama beberapa fitur dari Trojan Horse, di bahwa mereka tersebar oleh user tergoda untuk membuka lampiran e-mail yang terinfeksi.Mydoom juga berusaha untuk menyebarkan dirinya melalui file peer-to-peer berbagi aplikasi bernama Glosari Link Kazaa. Virus Shortcut Mydoom berusaha melakukan Denial of Service (DoS) serangan terhadap SCO dan Microsoft.

Lindungi diri Anda dari Komputer Worms Komputer cacing yang tersebar melalui kerentanan dalam layanan jaringan terbaik dapat dilindungi terhadap dengan menjaga sampai antivirus-to-date dan menginstal patch yang disediakan oleh sistem operasi Link Glosari dan vendor aplikasi. Ini termasuk cacing seperti SQL Slammer dan Blaster.Komputer cacing yang menyebar seperti Trojan Horse terbaik dapat dipertahankan terhadap dengan menghindari membuka lampiran di e-mail Anda. Lampiran ini terinfeksi tidak terbatas. File EXE. Microsoft Word dan file Excel dapat berisi macro yang tersebar infeksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar