Terima Kasih sudah mau mampir ke blog saya, semoga isinya dapat bermanfaat buat yang membuat, melihat dan yang membacanya. Aamiin.

Selasa, 08 Februari 2011

Cara Mengatasi Error 777 pada Modem di XP

Pada awalnya koneksi internet lancar aja jalannya mulus, kemudian kan saya otak atik tuh.. eh tiba - tiba kok mau connect malah error 777... Nah saya coba googling masalah ini.... Akhirnya bisa juga connet lagi ...hheee
Nah bagi pengguna internet yang memakai koneksi dial up dan dalam contoh kasus error kali ini adalah Modem Vodavone K3565 ( ini contohnya saya pake 3 ) APN : 3data ; Access Number : *99***1# ; username : 3data ; pasword : 3data, jika muncul Pesan kaya begini:
Operator Assisted or Manual Dial
Pick up the handset and dial (or ask the operator to dial).
Press OK immediately after dialing, then replace the handset.
Phone Number : *99***1#
Lalu kalo kita klik ok maka akan muncul error 777 " The connection attempt failed because the modem(or other connecting device) on the remote computer is out of order"
Nah cara mengatasi error 777 yang begini nih gimana bro? Oke tenang bukan sok jago atau apa saya pernah ngalami kasus kaya anda juga kok dan sempat mau install ulang pc juga tapi keburu ketemu solusinya langsung saja ya anda minimize dulu semua jendela di komputer atau laptop sekarang masuk ke START - CONTROL PANEL - NETWORK CONNECTION nah di task bar atas pilih Advanced lalu uncheck atau jangan centang fitur Operator Assisted Dialing selesai. Nah sekarang anda coba lagi untuk connect pasti bisa deh langsung connecting deh... Selamat mencoba yaa.....semoga bermanfaat...

3 komentar:

  1. mbak, saya kok sering error 777 gitu ya? apa cara di windows xp sama juga caranya kaya di windows 7? saya pake windows 7 nih, tolong dibantu ya mbak..

    gitabharadwaja@yahoo.com

    BalasHapus
  2. klo mdma-nya yg error 777, solusinya gimana mas?

    BalasHapus
  3. tq banget bro solusinya ane bisa conncet lg,,

    BalasHapus